Rabu, 23 Januari 2019

Leaflet Teknik Penanaman

Bercocok tanam atau menanam tanaman bukanlah hal baru bagi masyarakat Indonesia. Sebagai negara agraris, tentunya Indonesia dikenal dengan kekayaan hasil bumi yang melimpah. Tanahnya yang subur serta kondisi iklim yang sangat bersahabat membuat hasil pertanian, perkebunan, ataupun hutan di Indonesia memanjakan kebutuhan rakyat Indonesia.

Namun seiring berjalannya waktu, bumi pertiwi terkadang tidak selamanya berpihak kepada petani. Hasil tanaman tak lagi memberikan hasil maksimal. Beberapa diantaranya gagal panen dengan aneka alasan yang beragam. Walaupun jumlahnya yang relatif kecil namun cukup menyita perhatian pemerintah.

Hal inilah yang menjadikan kami membuat leaflet teknik penanaman. Bagi masyarakat yang belum faham tekni bertanam, maka ini bisa menjadi ilmu pengetahuan. Namun bagi yang sudah kaya akan pengalaman bercocok tanam, leaflet ini bisa dijadikan sebagai reminder bagi untuk melakukan penanaman dengan teknik yang baik. Adapun leaflet teknik penanaman bisa disimak di bawah ini.

Leaflet Teknik Penanaman Nur Fadhilah Syahrawi Sumenep
Leaflet Teknik Penanaman 

Leaflet Teknik Penanaman Nur Fadhilah Syahrawi Sumenep
Leaflet Teknik Penanaman 

Download Leaflet Teknik Penanaman versi pdf bisa dilakukan di bawah ini:

Penyusun : Nur Fadhilah Syahrawi, S.Hut
CABANG DINAS KEHUTANAN WIL. SUMENEP 
DINAS KEHUTANAN PROVINSI JAWA TIMUR 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar